Kenapa Sih Harus Pendataan Gudang Otomatis?

Melakukan update stock produk real time secara manual terkadang menjadi kendala terbesar para pengusaha pada tahap awal berjualan online karena keterbatasan waktu dengan pekerjaan lainnya. Sehingga sering terjadi salah informasi mengenai sisa produk terakhir saat pelanggan akan membeli produk anda. Pada akhirnya Anda akan melakukan update stock saat toko anda sudah tutup.

Banyak juga terjadi kekeliruan lainnya karena terlalu terburu-buru sehingga banyak kesalahan yang menuntut Anda memeriksa ulang, bahkan dari awal. Ini bukan hal yang jarang terjadi, karena setiap bisnis yang menggunakan pendataan manual pasti pernah merasakan hal tersebut. Bukan masalah besar jika jumlah produk yang anda miliki masih dalam hitungan belasan hingga puluhan, tapi ketika anda mulai berkembang dan memiliki jumlah barang puluhan hingga ratusan mengupdate stock real time secara manual akan sangat melelahkan.

Pembukuan manual cenderung kurang tersistem dan berpotensi pada kesalahan-kesalahan terutama jika dalam kondisi yang cukup sibuk, dengan penjualan yang terdata otomatis maka akan memudahkan Anda dalam membuat data penjualan.

COBA SEKARANG; Kelola toko online Anda dengan pendataan gudang otomatis!

Sementara jika Anda ingin berjualan online, Anda dituntut serba cepat dalam segala hal termasuk dalam memberikan informasi stock produk Anda. dengan penjualan yang terdata otomatis maka akan memudahkan Anda dalam membuat data penjualan.

Dengan demikian secara otomatis anda bisa mendapatkan informasi arus transaksi secara real time. Tidak perlu lagi cari informasi pada nota penjualan yang masih menumpuk dan belum di data ulang.

Pembeli juga bisa mengetahui informasi produk secara langsung tanpa perlu bertanya pada admin, karena informasi sudah ada pada website official Anda dimulai dari warna, ukuran, bahkan real time stok produk.

Pada akhirnya hal tersebut akan mempersingkat proses pembelian, karena calon pembeli bisa langsung masukkan produk yang diinginkan ke dalam keranjang dan melakukan proses check out saat itu juga.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Comments

No comments to show.