Alasan Anda Harus Punya Website Onlineshop Sendiri

Beberapa tahun kebelakang berjualan online menjadi salah satu pilihan para pebisnis di Indonesia. Selain dinilai mudah, berjualan online dianggap lebih efektif saat ini dibandingkan hanya mengandalkan toko offline. Dengan berjualan online anda dapat mencakup regional yang lebih luas karena jangkauan anda tak lagi warga di kota anda saja, anda bisa mendapatkan pelanggan dari luar kota bahkan luar negeri.

Kehadiran media sosial dan juga market place memang sangat membantu untuk menjadi wadah bagi para penjual bertemu dengan pembeli, terutama untuk anda yang baru memulai berjualan online. Namun memiliki toko online anda sendiri juga harus menjadi pilihan utama untuk anda. Semakin banyak orang yang mulai memilih berbelanja melalui onlineshop, maka tingkat keamanan saat berbelanja juga akan bertambah. Memiliki website pribadi untuk toko online anda dimana pembeli dapat langsung melakukan transaksi saat berbelanja, otomatis menambah tingkat kepercayaan calon pembeli karena barang akan langsung diproses oleh anda tanpa melalui perantara pihak lain.

Kendali atas proses transaksi juga diatur oleh pihak anda sendiri, jadi lebih memudahkan sesuai dengan tata cara anda sendiri. Ketika anda berjualan di tempat orang lain, baik itu media sosial maupun market place, ada kemungkinan tempat tersebut berhenti beroperasi suatu saat dan anda harus mencari lahan lain. sementara jika anda berjualan di tempat anda sendiri, anda tidak perlu takut lahan tersebut akan ditutup nantinya karena yang berhak menutup adalah anda.

Jadi gimana? masih pikir panjang soal punya website sendiri? klik disini untuk buat website toko online anda.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Comments

No comments to show.