Menarik Perhatian Pengunjung Agar Menjadi Pelanggan Anda

Sering kali kita mengalami kebingungan ketika menjalankan bisnis online yaitu saat pembeli hanya berbelanja satu kali saja dan cenderung tidak menjadi pelanggan tetap, atau pengunjung sudah banyak namun pembeli tetap sedikit. Banyak kejadian ini yang akhirnya mengakibatkan para pebisnis online mulai urung melanjutkan berjualan melalui website online shopnya.
Coba kita telaah kembali apakah konten pada website online shop anda sudah cukup menarik dan informatif? yang seperti apa sih konten menarik dan juga informatif?
Yang pertama, apakah informasi yang diberikan mengenai produk sudah cukup mewakili gambaran produk tersebut? sekalipun website anda memiliki fitur live chat namun saat pertama kali calon pembeli melihat detil produk sudah pasti Ia menginginkan informasi yang lengkap mengenai detail produk.
Foto produk juga memiliki peran penting dalam menarik perhatian pembeli. Seperti foto produk untuk brand fashion akan lebih baik jika barangnya difoto dengan menggunakan model, ketika pakaian yang difoto dengan menggunakan model maka akan terlihat tampilan asli dari pakaian tersebut.
Testimonial pembeli sebelumnya juga menjadi pendukung untuk memberi kepercayaan lebih terhadap calon pembeli lainnya yang sedang berencana membeli produk anda. Ketika banyaknya komentar positif untuk produk anda, maka calon pembeli juga akan lebih berani untuk membeli. Calon pembeli cenderung lebih akan percaya terhadap testimoni dibandingkan penjelasan kita, karena mereka percaya bahwa komentar pembeli sebelumnya memang menggambarkan produk yang sesungguhnya.

Nah, jadi mulai sekarang kalau masih banyak poin yang belum diperbaiki kita mulai berbenah lagi yuk.. biar pelanggan semakin banyak datang! 🙂

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Comments

No comments to show.