Pentingnya Memiliki Design Unik dan Menarik Sesuai Jenis Bisnis Anda

Pernah tau kenapa toko penjual permen dominan warna-warni dan cerah? Kenapa toko pakaian pria dewasa dominan berwarna monochrome (putih, hitam, abu)? semua karena konsep yang disajikan sesuai dengan kalangannya.

Kalangan yang seperti apasih yang dimaksud? Lalu apa hubungannya dengan design website?

Kalangan yang dimaksud adalah jenis pelanggan, usia, hingga gender dari pelanggan yang jadi sasaran kita. Toko permen cenderung banyak disukai oleh anak-anak dan juga orang dewasa, karena tipikalnya yang manis dan membawa keceriaan maka design toko haruslah berwarna-warni dan juga cerah. Begitu pula dengan toko pakaian pria dewasa, pria dewasa identik dengan warna-warna yang tidak begitu mencolok dan untuk menambah kesan elegan maka warna yang digunakan biasanya perpaduan warna putih, hitam, dan abu. Bayangkan jika toko pakaian kerja pria dewasa di design dengan warna pink, ungu dan warna-warna pastel? Anda bisa bayangkan sendiri bagaimana jadinya yaa 🙂

Hal tersebut pula yang perlu anda lakukan dengan design website anda. Website ataupun e-commerce merupakan toko anda, tempat menjual produk dagangan anda yang tidak ada bedanya dengan toko offline dimana ia harus didesign sesuai dengan jenis bisnis anda. Hanya saja anda menjualnya melalui internet.

Design bisa menjadi hal yang sangat penting dalam penjualan anda karena tampilan yang unik dan juga menarik bisa menentukan seberapa lama pelanggan betah berada di website anda. Banyak memang penyedia jasa pembuatan online store yang sudah juga menyediakan template design yang mereka sudah buat terlebih dahulu, namun membuat design custom yang sesuai dengan kebutuhan anda dapat membuat tampilan website anda berbeda dengan competitor anda lainnya yang membuat brand anda terkesan ekslusif.

Mau bikin e-commerce tapi masih bingung dengan design yang menarik, ingin buat e-commerce dengan custom template design yang beda dengan yang lainnya? Anda bisa mewujudkannya dengan bippo sekarang juga. klik disini untuk free trial e-commerce 30 hari.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Comments

No comments to show.